Cara Transaksi Menggunakan Telegram

Pada umumnya untuk transaksi pengisian pulsa biasa dilakukan melalui media sms, nah untuk menghemat pulsa hp anda karena digunakan untuk transaksi SMS isi pulsa, silahkan gunakan aplikasi Telegram untuk transaksi pulsa khusus pengguna handphone android, ios maupun windows phone. Selain itu telegram juga bisa di install dikomputer anda.

Bagaimana caranya transaksi menggunakan Telegram ?
Langkah transaksi via telegram untuk Pertama kalinya silahkan download aplikasinya terlebih dahulu sesuai dengan gadget yang anda gunakan. Download aplikasinya disini » https://telegram.org/apps

Jika sudah selesai mendownload, buka aplikasi telegram lalu buat akun anda dengan menggunakan nomor handphone yang terdaftar di server pulsa kami.

Apabila sudah selesai membuat akun, Silahkan ketik dan cari center transaksi telegram morena pulsa “MPCenterBot” tanpa tanda petik.

Jika sudah ketemu, Klik MPCenterBot tersebut lalu klik START untuk memulai percakapan. Akan ada respon seperti ini jika hp yang anda gunakan untuk membuat akun telegram adalah no hp yang terdaftar di tempat kami.

Selamat datang di Telegram Center

Untuk menggunakan telegram center Anda harus mengklik menu “Kirim Nomor HP Saya Untuk Validasi” dibawah ini!

Kemudian pilih “SHARE”

Setelah itu klik “Kirim Nomor HP Saya Untuk Validasi“, apabila proses validasi berhasil akan ada reply otomatis dari telegram center seperti berikut.

Validasi telegram Berhasil, selamat bertransaksi.

Yth. MORENA PULSA (MP00001) Saldo Anda sekarang Rp.xxx

Untuk menampilkan list menu silahkan klik /menu

Maka sekarang anda sudah bisa melakukan transaksi di server pulsa kami menggunakan telegram chatting.

Untuk format perintah transaksi dan lain-lain formatnya sama dengan anda transaksi melalui sms, Silahkan cek disini untuk melihat format2 di server kami » Format transaksi pulsa lengkap

PENTING : Karena maraknya pembajakan akun telegram, Mohon lebih waspada dan berhati2 terhadap penipuan telegram. Jika ada pihak yg menghubungi Mitra MP mengaku dari TELEGRAM, GRAPARI, TELKOMSEL atau pihak lain yg memberikan iming2 hadiah atau undian ke nomor anda dan akhirnya meminta kode verifikasi, jangan sampai diberikan. Karena kode verifikasi telegram tersebut bersifat rahasia. Jika diberikan ke orang lain maka akun telegram anda bisa kebobol.